Monday, July 8, 2013

Puasa, Yenny "3 Kucing" Ziarah ke Makam Wali Songo & Gus Dur

Puasa, Yenny "3 Kucing" Ziarah ke Makam Wali Songo & Gus DurJAKARTA- Menyambut bulan ramadan, Yenny "3 Kucing" akan melakukan hal yang berbeda dengan selebriti lainnya. Dia berencana berziarah keliling ke makam sembilan wali (Wali Songo).

Menurutnya, safari religi ini untuk lebih memperdalam ilmu agama dan meneladani perjuangan para wali penyebar agama Islam. Tak hanya ke makam Wali Songo, Yenny juga berencana mengunjungi makam mantan Presiden RI, Abdurahman Wahid.

"Rencana mulai berangkat ziarah ke makam para wali, dan makam Gus Dur juga. Insya Allah tanggal 9 Juli start dari Jakarta ke arah Indramayu, Cirebon sampai ke arah Jawa Timur," ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (8/7/2013).

Tak hanya mengunjungi beberapa makam para tokoh agama Islam, Yenny juga menggunakan kesempatan tersebut untuk pulang ke kampung halamannya, Surabaya. Ia mengaku selalu melakukan kegiatan sosial menjelang bulan ramadan di kota kelahirannya itu.

"Sembari pulang kampung di Surabaya. Rencana juga akan memberikan santunan anak yatim piatu di daerah saya dan berbuka bersama anak-anak di sekitar makam para wali," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment