Monday, July 15, 2013

Pulang Kampung, Desy Ratnasari Bagikan Mesin Jahit

Pulang Kampung, Desy Ratnasari Bagikan Mesin JahitJAKARTA- Desy Ratnasari begitu antusias saat mendatangi kota Sukabumi. Kebetulan, pelantun "Tenda Biru" itu memang dilahirkan di Sukabumi, 39 tahun yang lalu.

Desy mendatangi Desa Cijurey, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat dalam rangka program Program Aksi Nyata pada Minggu, 14 Juli 2013. Artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil Sukabumi itu memberikan bantuan berupa mesin jahit kepada kaum ibu di sana.

"Ini adalah wujud rasa syukur kita kepada masyarakat dan bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat di desa ini," kata Desy.

Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini ingin memberikan yang terbaik untuk kota kelahirannya. Pelantun "Tenda Biru" ini memilih melakukan tindakan yang bisa dirasakan orang banyak daripada harus mengobral janji.

"Masyarakat telah banyak dijanjikan bantuan namun belum ada yang dirasakan. Kita tidak memberi janji, tetapi langsung memberikan bukti sehingga bisa membantu mereka," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment