Wednesday, July 24, 2013

Putus dari George Clooney, Stacy Keibler Siap Jadi Pegulat Lagi

Putus dari George Clooney, Stacy Keibler Siap Jadi Pegulat LagiLOS ANGELES- Putus cinta sepertinya bukan masalah penting bagi Stacy Keibler. Stacy tak terlihat patah hati ketika putus dengan George Clooney awal bulan ini.

Stacy pernah mengatakan, kandasnya hubungan dengan George bukan masalah yang harus dibesar-besarkan. Dia pun tetap menjalani hari-hari seperti biasa. Bahkan, Stacy dikabarkan tertarik untuk kembali naik ring dengan menjadi pegulat WWE.

Nama Stacy memang terkenal sebagai pegulat seksi dalam industri gulat hiburan di Amerika. Terakhir kali Stacy naik ring gulat yaitu pada tahun 2006. Lama pensiun, Stacy disebut kembali mendapat tawaran kembali untuk tampil di Raw dan Smackdown.

“Stacy sedang mempertimbangkan beberapa tawaran dari WWE untuk memanfaatkan namanya. Dia merupakan salah satu diva WWE yang paling disukai, dan ini waktu yang tepat untuk membawanya kembali,” kata seorang sumber seperti dikutip The Sun, Kamis (25/5/2013).

“Dia tidak pernah sangat terkenal sejak dia berkencan dengan George. Mereka yakin kembalinya Stacy akan memikat ratusan ribu penonton,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment