Saturday, July 27, 2013

Putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Suka Adu Jotos

Putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Suka Adu JotosLOS ANGELES- Banyak cara yang dilakukan Robert Pattinson untuk menghilangkan kesepiannya setelah putus dengan Kristen Stewart. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan Rob yaitu, olahraga tinju.

Kegemaran Rob terhadap olahraga adu jotos itu diungkapkan oleh pemilik media berpengaruh di Prancis, Yves Bongarcon. Bintang film Twilight itu mengaku sering menjalani olahraga tinju belakangan ini.

“Aku melakukan olahraga tinju belakangan ini, Floyd Mayweather sangat menarik. Rob Pattinson bicara kepada @sportestyle,” kata Yves seperti dikutip dari contactmusic, Minggu (28/7/2013).

Olahraga tinju sebenarnya bukan olahraga yang asing bagi Robert. Bintang film 27 tahun itu sering mengisi waktu luangnya dengan bertinju saat syuting film Twilight. Mantan pelatihnya di film serial Twilight, Nathan Mellalieu mengungkapkannya.

“Bersama Robert Pattinson kami banyak melakukan latihan tinju,yang banyak membantu agar tetap ramping, berotot seperti yang Rob miliki di film New Moon. Dia memiliki kecepatan tangan yang hebat dan gerak kaki dan terlihat menikmati sesi itu,” katanya.

0 comments:

Post a Comment