Tuesday, July 2, 2013

Ramadan Istimewa dalam Kemuliaan Ramadhan 1434 H

Ramadan Istimewa dalam Kemuliaan Ramadhan 1434 HJAKARTA - RCTI kembali memersembahkan acara spesial Ramadan. Dengan tema Kemuliaan Ramadhan 1434 H, RCTI memersembahkan tayangan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini tidak ada tayangan variety show di dalam sahur. Sahur akan diisi sinetron Anak -Anak Manusia.

"Jadi menyambung dari mbak Kanti, tahun ini agak istimewa. Tahun pertama kita menayangkan program sinetron, dan dibuka dengan sinetron Anak-anak Manusia," ungkap Managing Director RCTI Kanti Mirdiatu saat konferensi pers di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Untuk mendukung pendidikan anak-anak, RCTI akan menayangkan program anak berjudul Hafidz Indonesia. Program ini merupakan ajang pencarian bkat anak-anak usia tiga sampai tujuh tahun yang hafal minimal juz 30. Program ini akan dipandu oleh Irfan Hakim.

"Juz 30 minimal sudah menghafal, bukan hanya menghafal ,tetapi tadwid juga diperhatikan. Ini memberikan kita pelajaran menghafal Alquran bisa dari umur apapun," ungkap Irfan Hakim.

Dengan tema Kemuliaan Ramadhan 1434 H, RCTI tidak hanya memberikan tontonan berkualitas, tapi juga memberikan tuntutan yang mengajarkan perbaikan akhlak di bulan puasa.

0 comments:

Post a Comment