Thursday, July 25, 2013

Robert Pattinson Kepergok Cium Wanita Misterius

Robert Pattinson Kepergok Cium Wanita Misterius LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tertangkap kamera mencium seorang wanita saat berada di Toronto.

Bekas kekasih Kristen Stewart ini tengah makan malam bersama beberapa teman, termasuk lawan mainnya dalam Maps To The Stars, Mia Wasikowska, yang datang bersama sang kekasih, Jesse Eisenburg.

Saat masuk ke restoran, banyak gadis berusaha mendekati Rob, dan ingin menciumnya. Namun, aktor asal Inggris itu tertangkap kamera mencium seorang wanita berambut cokelat di hadapan banyak orang.

"Semua wanita di restoran ingin mencium Rob, salah satunya Mia. Tidak ada yang mau mencium Jesse," ungkap sumber.

Padahal, Rob dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough, sejak keduanya kepergok berada dalam satu mobil, Juni lalu.

Rob juga merasa senang saat berada di samping Riley, dan dapat melupakan sakit hatinya atas perselingkuhan yang dilakukan Kristen. Namun, bintang Twilight itu belum berniat mencari kekasih baru, karena ingin fokus pada kariernya.

"Rob mungkin akan terlihat bersama wanita selain Riley. Dia menjadi single saat bersama temannya, dan menjadi eksklusif ketika bersama Riley. Tapi dia belum untuk menjalani hubungan penuh karena akan syuting dalam waktu dekat, dan dia tidak ingin menghancurkan sesuatu yang sedang tumbuh dengan kepergiannya," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (25/7/2013).

0 comments:

Post a Comment