Tuesday, July 30, 2013

Robert Pattinson Takut CLBK dengan Kristen Stewart

Robert Pattinson Takut CLBK dengan Kristen StewartLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) masih belum bisa melupakan Kristen Stewart. Terbukti, bintang Twlight ini takut akan kembali ke pelukan sang aktris bila mereka bertemu.

Setelah menjalani syuting di Kanada, Rob kembali ke Los Angeles. Aktor asal Inggris tersebut khawatir keduanya akan bertemu lantaran memiliki teman yang sama. Hal itu membuatnya tidak bisa melupkan Kristen dan berpeluang menjalin hubungan asmara lagi.

"Dia menguatkan dirinya untuk bertemu dengan Kristen di beberapa kesempatan. Mereka berada di lingkungan sosial yang sama, mereka menyukai musik yang sama, dia hanya berharap mereka dapat dewasa dan semuanya tidak akan terlalu menyakitkan," ungkap sumber.

Meski tak lagi bersama, Rob masih mencintai Kristen dan belum bisa melepaskannya. Dia bahkan berniat bertemu dengan aktris 23 tahun itu. Sayang, Kristen tengah berada di Paris untuk menghadiri sebuah acara pada 30 Juni lalu.

Rob sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Riley Keough. Pasalnya, mereka tertangkap kamera berada dalam satu mobil dan pergi ke rumah aktor tampan itu.

Pihak perwakilan Riley membantah keduanya berkencan. Seorang sumber juga menegaskan bahwa Rob hanya berteman dengan cucu Elvis Presley tersebut.

"Dia sepertinya terobsesi dengan Kristen. Dia memikirkan Kristen sepanjang waktu. Kadang dia mulai mengirim pesan, kemudian berubah pikiran. Sepertinya Rob belum bisa melepaskan Kristen. Rob dan Riley sudah berteman sejak lama. Mereka saling membuat satu sama lain tertawa," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (30/7/2013).

0 comments:

Post a Comment