Saturday, July 20, 2013

Ryeowook "Suju" Janji Tunjukkan Otot Perut Seksinya

Ryeowook "Suju" Janji Tunjukkan Otot Perut SeksinyaSEOUL - Tidak seperti member Super Junior (Suju) lain yang kerap kali menampilan tubuh seksi dan otot-otot perut yang menawan, Ryeowook justru tak begitu narsis soal itu.

Sehingga ELF (Penggemar Suju) pun merasa penasaran seperti apa abs (otot perut) Ryeowook?

Ryeowook yang punya suara terbaik di antara member Suju lainnya itu pun berjanji akan segera menunjukan abs-nya di depan kamera dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan Ryeowook ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara SBS Power FM’s Gong Hyung Jin’s Cinetown, dalam rangka promo drama musikal yang ia bintangi berjudul "High School Musikal'.

Seperti dilansir oleh soompi dalam salah satu sekmen, Gong Hyung Jin bertanya kepada Ryewook " Apakah engkau akan menunjukan otot-otot tubuhmu dalam drama musikal yang kau bintangi?"

"Sebenarnya aku telah mempersiapkan untuk itu. Namun aku baru saja berkunjung ke Hawaii dan makan sangat banyak. Jadi saat ini otot tubuhku menghilang. Tapi aku berjanji akan segera menumbuhkan kembali abs-ku dan akan menunjukkannya bulan Agustus mendatang," kata member bernama lengkap Kim Ryeowook itu.

0 comments:

Post a Comment