Thursday, July 4, 2013

Ryeowook "Super Junior" Ciuman di Drama Musikal

Ryeowook "Super Junior" Ciuman di Drama MusikalSEOUL - Salah satu personel Super Junior, Ryeowook melakukan adegan ciuman di drama musikal yang dibintanginya.

Adegan ciuman ini dilakukan bersama aktris cantik Oh So Yeon, yang menjadi lawan main Ryeowook dalam drama musikal berjudul High School Musical.
 
Cuplikan video ini diunggah stasiun TV yang menayangkan High School Musical Korea bernama Sportsseoultv, kemarin siang. Dalam cuplikan yang memuat adegan berciuman Oh So Yeon, dan Ryeowook ini, keduanya menyanyikan "We're All In This Together".
 
High School Musical merupakan hasil adopsi dari drama musikal terkenal di Amerika yang ditayangkan Disney Channel. Di sini, Ryeowook memerankan peran utama sebagai Troy, dan So Yeon berperan sebagai Gabriella yang merupakan pasangan Troy.
 
High School Musical versi Korea ditayangkan perdana di Blue Square Samsung Card Hall 2, Juli lalu. Selain Ryeowook "Super Junior" dan So Yeon, bintang lain yang juga mengambil bagian dalam darama musikal ini adalah  F.T. Island's Jaejin, Kang Dong Ho, AOA's Choa, dan Luna f(x). Demikian dilansir dari YouTube.

Mau buka bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

0 comments:

Post a Comment