Friday, July 19, 2013

Sahurnya Pesbukers Ditegur KPI, ANTV Janji Berubah

Sahurnya Pesbukers Ditegur KPI, ANTV Janji BerubahJAKARTA - Setelah mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas program acara Sahurnya Pesbukers, pihak ANTV berjanji akan segera melakukan perbaikan, terutama melakukan briefing lebih ketat terhadap pemainnya.

"Kami menerima teguran KPI dan segera melakukan perbaikan. Khususnya membriefing lebih ketat para talent," kata GM Corporate Communications ANTV, Zoraya Perucha melalui pesan email.

Sebelumnya, program Pesbukers sendiri sudah beberapa kali kena semprit KPI lantaran candaan Olga yang dianggap kurang pantas dan melecehkan. Maka dari itu pihak ANTV sudah sering memberi peringatan terhadap pemain-pemainnya. Namun, dengan adanya teguran kembali dari KPI, pihak ANTV akan lebih ketat lagi memberikan briefing kepada pemain-pemain Sahurnya Pesbukers.

"Sebenarnya sebelumnya kami secara terus menerus sudah mem-brief para talent, agar memperhatikan aturan-aturan. Namun dengan adanya teguran KPI ini, kami semakin ketat membrief para talent, agar mereka tetap dapat menghibur namun tetap juga dalam koridor aturan-aturan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment