Sunday, July 14, 2013

Sarah Carter Main Film Anak Bangsa

Sarah Carter Main Film Anak BangsaJAKARTA - Bintang Hollywood, Sarah Carter datang untuk memeriahkan perfilman Tanah Air. Artis asal Kanada itu terkenal atas perannya sebagai Helena Douglas dalam DOA: Dead or Alive, dan Alicia Baker dalam Smallville.

Kehadiran Sarah Carter untuk membintangi film karya terbaru Helfi Kardit, Guardian, rencananya akan dirilis awal tahun 2014. Bekerja sama dengan sineas asal Indonesia merupakan hal yang baru bagi Sarah Carter.

"Pastinya berbeda, sangat mengagumkan. Harfi tahu betul ketika harus bermanuver untuk menciptakan suatu yang terbaik. Dan ini pengalaman baru saat saya harus bekerja sama dengan orang-orang yang saya sendiri tidak paham dengan bahasanya,"  kata Sarah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakrta Selatan, Minggu (14/7/2013).

Sarah juga mengaku sangat kagum dengan kerja keras para tim yang ingin membuat film tersebut sukses.

"Mereka sangat pekerja keras, dan mereka hebat-hebat," akunya.

Selain dibintangi Sarah Carter, film karya Skylar Pictures ini juga dihiasi beberapa pemain top Indonesia, Tyo Pasukadewo, Dominique Diyose, dan Nino Fernandes.

"Guardian bercerita tentang Winu yang terbunuh di rumahnya, sang istri, Sarah (Dominique Diyose). Istrinya berusaha mengejar ilmu beladiri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi) yang sangat tidak menyukai beladiri. Hingga suatu hari Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya membunuh Ibu dan anak tersebut," ungkapnya.

Selain menonjolkan teknik beladiri, banyak adegan action menantang di film ini. Aksi kejar-kejaran, tabrakan beberapa mobil, serta tembak menembak menjadi bumbu dalam film ini.

0 comments:

Post a Comment