Tuesday, July 16, 2013

Sebelum Ditemukan Tewas, Bintang Glee Niat Kumpul Kebo

Sebelum Ditemukan Tewas, Bintang Glee Niat Kumpul KeboLOS ANGELES- Bintang utama serial Glee, Cory Monteith ditemukan tewas di sebuah kamar hotel akhir pekan kemarin. Kekasih Cory, yang juga bintang Glee, Lea Michele pun begitu terpukul mendengar kabar kematian kekasihnya.

Padahal, kisah asmara Lea dan Cory sedang bahagia dan mereka masih diselimuti cinta. Bahkan, mereka disebut sudah berencana tinggal bersama dalam waktu dekat ini. Namun, takdir berkata lain karena Cory keburu meninggal.

“Lea dan Cory telah merencanakan untuk tinggal bersama setelah Cory kembali dari Vancouver,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (17/7/2013).

Cory dan Lea berkencan sejak awal tahun 2012. Ketika Cory meninggal, sempat ada kabar hubungannya dengan Lea telah putus. Namun, kabar itu dibantah.

“Mereka 100 persen bahagia dan sama-sama saling mencintai ketika maut menjemput Cory. Mereka tidak pernah putus. Mereka tidak bicara soal pertunangan atau pernikahan, tapi memang sedang menuju ke arah sana. Tapi langkah pertama ialah, Cory pindah ke rumah Lea. Dia selalu ada di situ sepanjang waktu,” jelasnya. 

0 comments:

Post a Comment