Sunday, July 14, 2013

Sebelum Meninggal, Cory Monteith Putus dari Pacar?

Sebelum Meninggal, Cory Monteith Putus dari Pacar?LOS ANGELES - Sebelum meninggal, Cory Monteith dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Lea michele. Apakah menjadi penyebab tewasnya pria 31 tahun ini?

Menurut sumber, setelah putus Lea menghibur diri dengan teman-temannya ke Meksiko, sementara Cory kembali ke kampung halamannya, Kanada.

"Mereka baru saja berpisah. Mereka pergi berlibur terpisah untuk mencoba mendapatkan solusi atas masalah yang sedang mereka hadapi," ungkap sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Senin (15/7/2013).

Kabarnya, Lea merasa capek dengan ketergantungan Cory terhadap obat-obatan terlarang.

"Lea akan selalu mencintai Cory, tetapi tekanan mengencani seorang pecandu dan berusaha untuk menjaga dia di jalan yang lurus membuat dia sulit untuk membantu," jelas sumber.

Belum dipastikan penyebab kematian bintang serial Glee itu. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan. Jadwal otopsi akan dilakukan Senin, 15 Juli, waktu setempat.

Sebelumnya, Cory Monteith telah secara suka rela mendaftarkan dirinya ke pusat rehabilitasi karena mengaku telah kecanduan zat terlarang. Sumber mengungkapkan, Lea adalah pengaruh yang paling menenangkan terhadap Cory.

"Lea adalah pengaruh baik pada dirinya. Dia benar-benar menenangkannya. Mereka tampaknya sering melontarkan pujian kepribadian masing-masing, dengan sangat baik. Mereka selalu sangat sayang, dan manis satu sama lain. Cory sangat protektif terhadap Lea. Keduanya minum bersama, tapi minum dengan cara yang bertanggung jawab. Mereka berdua tampak dalam kontrol dan tidak berantakan," kata sumber.

"Dia (Lea) akan sangat mendukung dan mendorong dia (Cory) untuk mencari pengobatan. Sepertinya dia adalah tangan yang sangat stabil," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment