Friday, July 19, 2013

Sebelum Putus, George Clooney Goda Eva Longaria

Sebelum Putus, George Clooney Goda Eva LongariaLOS ANGELES - George Clooney dikabarkan tertarik dengan Eva Longaria, saat masih menjadi kekasih Stacy Keibler. Bahkan, dia sempat menggoda artis seksi itu ketika keduanya berada di Jerman, Maret lalu.

Bintang Ocean's Twelve itu mengaku ingin berkencan dengan Eva dan berniat mengakhiri kisah asmaranya bersama Stacy. Namun, sang aktris secara tegas menolak George.

"George mulai membujuk Eva. George bilang padanya bahwa dia masih bersama Stacy, tapi berniat putus dan tertarik bersama Eva. Ketika Eva bilang tidak, George terus membujuknya dengan mengirimkan pesan singkat dan telepon. Eva menegaskan dia tidak akan berkencan dengannya hingga benar-benar single," ungkap sumber.

Sayangnya, keinginan George untuk bersama Eva tidak terwujud. Setelah putus dari Stacy, bintang Desperate Housewives ini sudah memiliki kekasih, yaitu Ernesto Arguello.

Sekedar diketahui, George dan Stacy putus, awal Juli 2013, karena sang aktor disebut tidak ingin terikat dalam pernikahan. Namun, Stacy membantahnya dan menegaskan bahwa mereka tidak pernah berniat menjadi sepasang suami istri. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (19/7/2013).

"Sebenarnya, semua orang yang mengenalku berpikir itu adalah cerita lucu. Itu (menikah) adalah hal terakhir yang ada dalam pikiranku. Aku tidak berpikir itu sekarang. Kami tidak membicarakannya," bantah Stacy.

0 comments:

Post a Comment