Friday, July 26, 2013

Selain Nikita, Vokalis Killing Me Inside Juga Terlibat Penganiayaan

Selain Nikita, Vokalis Killing Me Inside Juga Terlibat PenganiayaanBANDUNG - Vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo, diduga kuat ikut terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Dari pantauan Okezone di ruang Satreskrim Polrestabes Bandung, awalnya Nikita terlebih dahulu memasuki ruang Unit Tipiter di lantai II. Selang beberapa saat Onadio bersama beberapa temannya pun menyusul masuk ke ruang yang sama.

Terlihat, Onadio yang mengenakan kemaja putih tersebut terlihat bingung sebelum memasuki ruangan. Tidak hanya itu, di bagian kerah serta bagian depan kemejanya terlihat noda merah yang diduga kuat merupakan percikan darah saat kejadian penganiayaan.

Hingga kini belum jelas, kasus dan keterlibatan Nikita maupun Onadio dalam kasus ini. Namun hingga kini keduanya masih menjalani pemeriksaan secara maraton oleh penyidik.

Dari penelusuran Okezone, di akun twitter Nikita (@NikitaMirzani) beberapa jam sebelum kejadian Nikita dan Onadio janjian untuk bertemu di Kafe Golden Monkey. Bahkan sesaat sebelum kejadian penganiayaan, keduanya sempat mempublikasikan foto ciumannya di kafe tersebut.

0 comments:

Post a Comment