Tuesday, July 23, 2013

Selena Gomez Stres Pacaran dengan Justin Bieber

Selena Gomez Stres Pacaran dengan Justin BieberLOS ANGELES - Selena Gomez mengungkapkan hubungannya dengan Justin Bieber. Aktris dan penyanyi yang baru saja merayakan ulangtahun ke-21 ini mengaku sangat stres saat mereka pacaran.

Keduanya diketahui berkencan selama dua tahun. Selena dan Justin pun kerap mengumbar kemesraan di tempat umum meski usianya masih muda.

"Aku yakin kamu dapat melihat diriku stres di berbagai foto. Itu sulit karena apa yang harus kamu lakukan? Apakah kamu duduk di rumah dan bersembunyi dan tidak pergi kemana pun? Aku dulu 18 tahun ketika kami mulai berkencan dan kamu hanya perlu menjadi seorang remaja 18 tahun dan menjalani semuanya," ungkap Selena.

Dia juga mengatakan tidak pernah membenci penggemar Justin yang selalu mengancamnya karena berkencan dengan pelantun lagu Baby tersebut. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (23/7/2013).

"Aku mengerti. Aku suka dengan Jesse McCartney ketika muda. Aku berusia 13 tahun dan dia adalah hidupku, segalanya bagiku. Dan dia pacaran dengan Katie Cassidy dan aku sangat sedih. Itu jelas tidak menyenangkan dan itu sangat tidak enak, tapi aku mengerti," lanjutnya.

Selena pun membantah mereka kembali bersama dan sangat senang menjalani hidup tanpa seorang kekasih. Padahal, Justin kerap mengupload foto mesra keduanya di jejaring sosial.

"Tidak. Aku pikir aku baik-baik saja seorang diri sekarang. Aku pikir itulah yang membuat bahagia. Dan apa yang akan terjadi maka terjadi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment