Saturday, July 13, 2013

Sosok Herman Ngantuk di Mata Mathias Muchus

Sosok Herman Ngantuk di Mata Mathias MuchusJAKARTA â€" Kabar meninggalnya Herman Ngantuk, langsung didengar oleh Mathias Muchus. Sebagai teman lamanya, aktor kawakan inipun mengungkapkan tentang sosok Herman.

Mathias sendiri, merupakan teman Herman di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Bagi suami Mira Lesmana ini, Herman adalah seorang seniman yang sangat berdedikasi di dunia akting.

“Itu dia, teman kami seperjuangan saat di kampus IKJ. Dia teman lama kita saat di kampus. Dia sangat berdedikasi di dunia akting. Dia menekuni dunia akting sejak lama. Dahulu dia terjun ke dunia film, belakangan sudah tidak terlihat dan lebih ke sinetron, mungkin karena faktor kesehatannya,” ungkap Mathias saat dihubungi melalui telefon, Sabtu (13/7/2013).

Saat mendengar kabar duka tersebut, Mathias sedang berada di Yogyakarta untuk syuting FTV sehingga berhalangan hadir ke kediaman Herman.

“Belum. Tapi saya sudah menyampaikan belasungkawa lewat SMS. Saya sudah kirim SMS ke komunitas alumni IKJ. Posisi saya sedang di Yogyakarta syuting untuk sebuah FTV,” ujar.

0 comments:

Post a Comment