Monday, July 29, 2013

Suami Venna Melinda Ajukan Bukti Baru di Persidangan

Suami Venna Melinda Ajukan Bukti Baru di PersidanganJAKARTA- Setelah mengajukan bukti rekaman suara dan gambar terkait dugaan perselingkuhan Venna Melinda, Ivan Fadilla kembali mengajukan bukti lain dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ivan mengajukan bukti pembayaran cicilan mobil dan rumah sejak tahun 2005 hingga tahun 2013 yang selama ini dibayarkan oleh Ivan. Pasalnya, selama ini Venna selalu menentang keputusan Ivan yang mengajukan sita marital atas harta mereka. Sidang pun akan kembali dilanjutkan pada 26 Agustus mendatang dengan agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi.

"Mereka tidak bisa membuktikan itu hak mereka. Walaupun mas Ivan yang membayar tanpa itu harta bersama, karena dibeli usai menikah," ucap Apollo, kuasa hukum Ivan di PA Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Apollo juga menampik pernyataan pihak Venna yang menilai semua bukti yang diajukan Ivan merupakan rekayasa dan banyak ditemukan kejanggalan. Menurutnya, sebagai seorang praktisi hukum dia tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Tidak ada hal yang direkayasa. Hanya orang bodoh saja yang melakukan itu, karena kita praktisi hukum," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment