Wednesday, July 24, 2013

Suka Pesta, Keluarga Minta Ashlee Simpson Campakkan Pacar

Suka Pesta, Keluarga Minta Ashlee Simpson Campakkan PacarLOS ANGELES- Ashlee Simpson saat ini sedang menjalin hubungan dengan Evan Ross. Namun, keluarga Ashlee dikabarkan tidak merestui hubungan mereka.

 Keluarga Ashlee, khususnya sang ibunda, menganggap Evan bukan pria baik-baik. Kegemaran Evan yang suka pesta menjadi salah satu alasan. Dengan kebiasaannya itu, bukan tidak mungkin Evan berpaling atau berselingkuh.

“Evan pasti telah dikenal sebagai orang yang suka pesta. Dia muda, kata dan suka mencari perhatian dengan memacari selebriti dan tidak punya niat untuk setia,” kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Kamis (25/6/2013).

Ashlee pernah gagal menjalin pernikahan dengan Pete Wentz. Pernikahan Ashlee dan Pete berakhir pada 2011. Karena tak mau melihat anaknya gagal lagi, keluarga meminta Ashlee berpikir seribu kali untuk menjalin hubungan serius dengan Evan.

“Evan merupakan pilihan terburuk untuk wanita yang sudah punya dan mencari pacar serius. Teman-teman dan keluarga Ashlee sudah mengingatkan Ashlee untuk terlalu jauh,” katanya.

0 comments:

Post a Comment