Tuesday, July 2, 2013

Suzy Deg-degan Cium Lee Seung Gi

Suzy Deg-degan Cium Lee Seung GiSEOUL - Suzy mengaku sangat grogi saat harus menjalani adegan ciuman dengan Lee seung Gi di drama Gu Family Book. Personel girlband Miss A ini pun berterima kasih dengan sang aktor yang selalu memberikan pujian untuknya saat melakukan interview.

Dia mengatakan, Lee seung Gi adalah sosok pendengar yang baik sejak pertama kali bertemu di sebuah acara. Demikian seperti dilansir Ohkpop, Selasa (2/7/2013).

"Aku tak tahu Lee Seung Gi berkata itu. Aku bertemu pertama kali di Strong Heart dan aku sangat tersentuh karena dia pendengar yang baik. Aku tak tahu kami bertemu lagi melalui drama ini. Setelah kami bertemu, aku punya perasaan yang sama seperti dulu. Aku bersyukur dia memujiku seperti itu," kata Suzy.

Saat syuting Gu Family Book, Suzy diharuskan melakukan adegan ciuman dan romantis dengan Lee Seung Gi. Dia mengaku selalu gugup setiap kali bersentuhan dengan aktor tampan tersebut.

"Bohong jika aku bilang tidak gugup setiap kali kami bersentuhan. Ada banyak adegan kontak fisik. Ketika kami siap syuting, kadang aku harus mendekatkan bibirku dengan Lee Seung Gi, tapi hanya aku yang malu, semua orang terlihat biasa saja," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment