Monday, July 22, 2013

Tak Senyum, Hyorin "Sistar" Dikecam

Tak Senyum, Hyorin "Sistar" DikecamSEOUL - Personel Sistar, Hyorin menerima kecaman yang pedas, lantaran tidak menebar senyum dan berekspresi datar dalam sebuah acara fansign.

Kecaman pedas ini terjadi setelah sebuah video dirinya dengan wajah datar beredar di dunia maya. Seorang penggemar bahkan menganggap wajah pemilik tubuh seksi itu sangat menyeramkan selama acara berlangsung.

"Aku tidak sedang badmood, aku bahkan sangat menikmati acara ini. Aku hanya lelah karena aku baru saja tertidur di mobil tadi. Bagaimana mungkin seseorang bisa terus tersenyum selama 24 jam dalam 360 hari, iya kan?," jawab Hyorin membela dirinya.

Pernyataan ini justru semakin membuat penggemar kesal. Tingkah Hyorin membuat penggemar yang telah membeli album, dan menunggunya lama kecewa.

"Apa kau gila? Tidak ada yang menyuruhmu untuk terus tersenyum selama 24 jam. Kau dikritik karena tidak bisa menghargai penggemar yang telah membeli albummu, dan menunggu lama untuk acara ini!," ungkap seorang penggemar, mengritik.

"Berhenti saja menjadi artis jika kau lelah. Kariermu bergantung pada bagaimana kau bisa menjual senyumanmu!," papar penggemar lain secara frontal.

"Jika kau tidak bisa mengatur ekspresi wajahmu dalam sebuah momen singkat dengan para fans, jangan pernah sebut dirimu selebriti. Tidak ada yang memintamu untuk tersenyum selama 24 jam, kami hanya ingin kau tersenyum kepada kami di momen yang singkat saat kau bertemu dengan kami para penggemarmu. Jangan besar kepala." kritik penggemar yang lain.

Setelah ramai diberitakan di dunia maya, Hyorin akhirnya membuat sebuah pernyataan maaf lewat Twitter, dan berjanji tidak akan mengulangi hal sama. Demikian dilansir dari NetBuzz.

0 comments:

Post a Comment