Friday, July 5, 2013

Takut Hartanya Diambil, Heidi Klum Tunda Nikah

Takut Hartanya Diambil, Heidi Klum Tunda NikahLOS ANGELES - Setelah bercerai dari Seal, Heidi Klum sempat mengaku tidak ingin menikah lagi. Padahal, model cantik ini sudah memiliki kekasih baru bernama Martin Kirsten, yang tak lain adalah pengawal pribadinya.

"Martin dan Heidi bertengkar hebat setelah dia bilang mungkin tidak akan menikah lagi. Tapi Heidi tidak ingin kehilangan Martin karena dia mencintainya, dan begitu juga anak-anaknya," ungkap sumber.

Ibu dua anak ini baru bersedia menikah jika Martin menandatangani perjanjian pranikah untuk melindungi semua kekayaannya. Heidi juga tak ingin sang kekasih meminta harta bila keduanya berpisah.

Hubungan Heidi dan Martin berjalan lancar lantaran didukung oleh ketiga anaknya. Mereka juga memiliki hubungan yang dekat dan terlihat nyaman ketika pergi bersama Martin.

"Heidi tidak bodoh. Tidak mungkin dia mengizinkan pengawal pribadinya menghabiskan seluruh tabungan di akun banknya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (5/7/2013).

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

0 comments:

Post a Comment