Tuesday, July 9, 2013

Target Yulia Rachman Jalani Puasa Tanpa Demian

Target Yulia Rachman Jalani Puasa Tanpa DemianJAKARTA- Berbeda dengan Ramadan tahun lalu, Yulia Rahman memiliki target pribadi di bulan puasa tahun ini. Yulia bertekad ingin mengkhatamkan Alquran selama sebulan penuh.

Tahun ini merupakan tahun pertama Yulia menjalani bulan Ramadan setelah memutuskan berhijab. Karena itu, dia ingin memaksimalkan diri untuk beribadah di bulan puasa.

"Tahun lalu enggak ada target khatam Quran. Insya Allah Ramadan tahun ini aku ingin khatam Quran. Insya Allah tarawihnya enggak bolong-bolong. Usaha semaksimal mungkin, enggak bisa di masjid, di rumah, dipaksain tarawih sendiri," ucap Yulia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Yulia mengaku tidak menargetkan apa-apa saat bulan puasa tahun lalu. Pasalnya, saat itu Yulia tengah dipusingkan dengan perceraian dengan Demian Aditya.

"Kalau dulu kan 'ya sutralah', kalau sekarang aku punya target untuk mencapai bahwa hari kemenangan tuh bukan pakai baju baru. Hari kemenangan tuh benar-benar mendapat rida dan keberkahan dari Allah," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment