Wednesday, July 31, 2013

Tatjana Saphira Ingin Jadi Orang Psycho

Tatjana Saphira Ingin Jadi Orang PsychoJAKARTA - Jika Adipati Dolken ingin memerankan tokoh seperti pembunuh atau seorang polisi, Tatjana Saphira ingin menjadi seorang yang memerankan karakter psycho.

"Karakter yang aneh-aneh seperti psycho bisa jadi kesempatan bagus karier kita," ungkap Tatjana saat usai konferensi pers Crazy Love di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Gadis kelahiran 21 mei 1997 ini merupakan gadis indo keturunan Jerman, Tatjana Saphira kini telah menginjak bangku SMA terkenal lewat dunia modeling.

Masih seumur jagung di dunia industri membuat Tatjana Sahpira ingin terus belajar di dunia entertaiment.

"Ingin sih kalau ada kesempatan lagi, untuk genre sih apa saja, memang masih belajar juga," tambah Tatjana.

Di film terbarunya, "Crazy Love" dia akan memerankan tokoh Olive yang menjadi sisiwa teladan disekolahnya. Olive mempunyai misi yang diberikan sang kepala sekolah membuat Kumbang berhasil meraih nilai baik di sekolah.


1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment