Friday, July 26, 2013

Taylor Lautner Pacari Marie Avgeropoulos?

Taylor Lautner Pacari Marie Avgeropoulos?LOS ANGELES - Taylor Lautner dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya, Marie Avgeropoulos. Mereka terlihat menikmati setiap adegan saat menjalani syuting film Tracers.

Keduanya mulai dekat saat menghadiri pesta di New York City, pada 4 Juli lalu. Bintang Twilight itu sangat menyukai Marie, dan menganggapnya tipe ideal.

"Dia (Marie) benar-benar tipe idealnya, dan Taylor sangat bersemangat tentangnya," ungkap sumber, seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (26/7/2013).

Namun, beberapa orang menilai hubungan Taylor dan Marie hanya berjalan singkat. Pasalnya, pria berusia 21 tahun ini lebih fokus pada karier, dan bertekad menjadi aktor laga papan atas.

Bahkan, Taylor berharap dapat terlibat dalam sekuel terbaru Fast & Furious, dan beradu akting dengan Vin Diesel.

"Taylor memiliki waktu yang menyenangkan bersama Marie, tapi aku ragu itu akan berakhir setelah syuting film selesai. Aku pikir ini hanya akan menjadi asmara singkat di musim panas untuk Taylor, karena prioritas utamanya adalah karier. Dia sangat ambisius dan ingin menjadi aktor laga terkenal di dunia," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment