Wednesday, July 10, 2013

Taylor Swift Paling Suka Lihat Pria Patah Hati

Taylor Swift Paling Suka Lihat Pria Patah HatiLOS ANGELES- Hampir semua orang patah hati dan sedih ketika putus dari orang yang dicintai. Namun, sikap dan perasaan berbeda dialami Taylor Swift.

Masalah patah hati memang bukan hal baru bagi Taylor. Kisah cintanya dengan sejumlah pria harus kandas di tengah jalan. Ditambah lagi, pelantun “I Knew You Were Trouble” itu tidak pernah lama berpacaran.

Penyanyi cantik 23 tahun ini menuturkan, ada hal yang sangat indah ketika seseorang sedang patah hati. Karena itu, Taylor tak pernah peduli ketika membuat mantan-mantan pacarnya patah hati. Sejumlah pria yang pernah menjalin hubungan Taylor antara lain, John Mayer, Joe Jonas dan Harry Styles.

“Ada sesuatu yang indah dari orang-orang yang patah hati. Mereka berpikir tentang bagaimana perasaan mereka lebih dalam,” ujar Taylor seperti dikutip Contactmusic, Kamis (11/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment