Thursday, July 25, 2013

Teriakan Siti Liza & Tika "T2" Bangunkan Warga Kampung Apung

Teriakan Siti Liza & Tika "T2" Bangunkan Warga Kampung ApungJAKARTA- Meski dalam kondisi hujan deras, tak menyurutkan tekad Siti Liza dan Tika "T2" mendatangi kampung apung yang terletak di kawasan Kapuk, Jakarta malam, dini hari tadi.

Kehadiran Liza dan Tika untuk membagikan makanan sahur dan sarung kepada warga sekitar. Pelantun "Cintaku Istimewa" itu juga begitu semangat berteriak membangunkan orang sahur.

"Sahur, sahur, sahur. Ini Siti Liza sama Tika T2 datang nih," seru Liza dan Tika kompak.

"Kita lagi ada di Kampung Apung, kita akan sahur bareng. Terus akan bagi-bagiin sarung dan makanan. Kita berdua mau coba lihat ke dalam kampung apung. Selama Ramadan selalu bikin baksos, dan ini pertama kali ke daerah sini, jadi belum tahu," ujar Liza saat ditemui di kawasan Kapuk, Jakarta.

Tak hanya membagikan santapan sahur, Liza dan Tika juga ikut sahur bersama warga perkampungan yang puluhan tahun terendam air. Melihat kondisi perkampungan, Liza dan Tika merasa prihatin.

"Tadi itu airnya hitam, tadi bersama Tika kita merasakan sahur bareng di sini, bukan sahur on the road. Namanya bakti sosial pasti tempatnya enggak enak kan. Kan sekalian bantu mereka," kata Liza.

"Tadi kita bisa rasakan keadaan di sini, mereka bisa sabar dan terima dengan keadaan. Kalau buat kita, jadi lebih bersabar. Kalau tinggal di sini pasti sedih banget, karena orangtua pasti pengen kasih yang terbaik buat anak. Semoga dari pemerintah dan teman-teman lainnya bisa lebih sensitif lagi melihat permasalahan ini" harap Tika.

0 comments:

Post a Comment