Tuesday, July 9, 2013

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad Pitt

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad PittLOS ANGELES - Matt Damon mengaku sangat kasihan dengan kehidupan yang dijalani sahabatnya, Brad Pitt. Tunangan Angelina Jolie itu selalu diikuti paparazzi, dan tak bisa melakukan hal kecil, seperti mengantarkan anak pergi ke sekolah.

Keduanya mulai bersahabat ketika terlibat syuting film Ocean's Eleven. Meski menjadi aktor terkenal Hollywood, Matt berhasil menjaga privasi keluarga. Sedangkan Brad selalu diikuti oleh paparazzi ketika pergi bersama Angelina atau keenam anaknya.

"Jika kamu bisa mengontrol sisi selebriti, maka itu sebanding dengan memiliki ketenaran. Aku melihat Brad, dan aku melihat intensitas dari sisi lainnya. Aku ingin pernah memberitahunya bahwa aku mengatarkan anak-anak ke sekolah, dan wajahnya tiba-tiba berubah. Dia sangat baik, tapi dia juga kesal. Karena dia tahu seharusnya dia juga bisa melakukannya," ungkap Matt.

Selain mampu melindungi privasi keluarga, dia juga bersyukur memiliki seorang istri yang berasal dari kalangan biasa. Menurutnya, Brad kerap menjadi sasaran paparazzi karena memiliki hubungan dengan selebriti.

"Aku beruntung jatuh cinta dengan orang biasa. Bukan seorang aktris. Karena perhatian tidak akan menjadi banyak. Tapi aku tidak memberikan mereka (paparazzi) berita. Jika aku tidak melakukan hal bodoh di bar, atau membuat masalah, atau selingkuh, tidak ada berita yang dilaporkan," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (9/7/2013).

0 comments:

Post a Comment