Tuesday, July 9, 2013

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" Penipu

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" PenipuJAKARTA- Has Asmain mengaku kecewa dengan sikap Ridho "Slank" yang tidak mau ikut campur permasalahannya dengan ibunda Ridho, Sein Ely. Selama tujuh tahun berkerja bersama Ely, Asmain tujuh tahun tidak digaji.

Menurutnya, Ridho pernah juga menjanjikan ibundanya akan melunasi gaji Asmain selama tujuh tahun. Namun, hingga saat ini hal tersebut belum juga terwujud sampai akhirnya dia menuntut ke pengadilan.

"Ridho datang ke rumah, dia menjelaskan kepada saya semua orang yang dibayar di rumah ini akan dibayar lunas. Tapi sampai sekarang, Ridho itu manusia apa bukan sih, janji tinggal janji, penipu," katanya ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain menyebut Ridho pernah memberinya Rp500 ribu. Namun, hal itu lebih kepada sedekah, bukan gaji Asmain yang memang sudah menjadi haknya sebagai pekerja. Karena itulah, Asmain melaporkan ibunda Ridho.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment