Wednesday, July 10, 2013

Ultah, Eva Gonzales Ingin Suaminya Bawa Piala Topskor

Ultah, Eva Gonzales Ingin Suaminya Bawa Piala TopskorJAKARTA â€" Istri bintang sepak bola Cristian Gonzales, Eva Gonzales baru merayakan ulang tahunnya ke-39. Dia pun berdoa agar suaminya bisa membawa piala Topskor lagi.

Sebagai istri, Eva memiliki harapan tidak terlalu tinggi. Dia hanya ingin melihat Cristian pulang dengan membawa piala.

"Saya berharap suamiku bisa Topskor lagi. Saya ingin Cristian membawakan piala Topskor lagi, dan anakku sukses berkarier, dan sekolah," harap Eva di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2013.

Di ulang tahunnya kali ini, Eva juga merayakannya bersama anak-anak yatim Ar Rahman di kawasan, Kemang. Dia juga sengaja terbang dari Malang ke Jakarta untuk berbagi kebahagiaan.

"Hari ini syukuran ulang tahun aku. Sebenarnya ulang tahun tanggal 4 juli. Abang waktu di Malang tanya keinginanku, aku ingin ke adik-adik yatim walapun ala kadarnya. Dan Alhamdulillah, abang membantu aku," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment