Monday, July 15, 2013

Ultah, Lee Kwang Soo Kebanjiran Jerapah

Ultah, Lee Kwang Soo Kebanjiran JerapahSEOUL - Di ulang tahunnya, aktor Korea bertubuh tinggi, Lee Kwang Soo mendapat banyak hadiah jerapah dari para penggemarnya.

Lewat akun Twitter-nya, pria dengan tinggi badan hampir 2 meter ini mengunggah sebuah foto sedang mengenakan topeng jerapah bersama hadiah-hadiah berbau jerapah dari para penggemarnya.

"Terima kasih Kwang Soo World," kata Kwang Soo dalam foto tersebut.

Setelah mengunggah foto bersama hadiah-hadiahnya, aktor yang namanya makin melambung sejak bergabung dalam program tayangan Running Man ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Surat,hadiah, Twitter, fan cafe, dan yang lainnya melalui internet sungguh menunjukkan bahwa kalian benar-benar turut merayakan.Tidak ada satu pun kata yang tepat untuk menunjukkan rasa terima kasihku. Terima kasih banyak, aku akan membalasnya dengan keceriaan, dan semangat," ungkap kwang soo dalam  Twitternya.

Kwang Soo lekat dengan image jerapah setelah menjadi bulan-bulanan dalam variety show yang dibintanginya, Running Man. Lantaran memiliki postur tubuh tinggi, Kwang Soo sering disebut-sebut sebagai seekor jerapah oleh para artis lain. Hingga saat ini, jerapah menjadi ikon kebanggaan dari model sekaligus aktor ini.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment