Monday, July 15, 2013

Umrah, Venna Melinda Cuek jika Dicibir

Umrah, Venna Melinda Cuek jika DicibirJAKARTA- Selama bulan Ramadan, Venna Melinda tak ingin berpikiran negatif mengenai perceraiannya dan telah merelakan semua yang terjadi. Venna pun berniat pergi umrah akhir bulan bulan ini berbarengan dengan hari ulang tahunnya.

"Di bulan Ramadan saya enggak mau negatif ke orang. Saya ikhlas dengan tujuan awal. Apalagi saya mau berangkat umrah. Ultah saya 29 Juli, makanya saya mau ketemu anak 26 Juli. Saya mau doa sendiri dulu," ujar Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur.

Ide pergi umrah merupakan dorongan dari ibundanya agar berdoa di depan Kakbah seorang diri. Dia mengaku tak peduli dengan anggapan masyarakat mengenai kepergiannya ke Tanah Suci.

"Ibu suruh saya berdoa di depan Kakbah sendiri. Saya enggak peduli orang mau ngomong apa ke saya," tandasnya.

Meski ingin menyendiri, Venna berharap kedua anaknya mau menemaninya ke Tanah Suci. Namun, hingga saat ini belum mendapatkan respon positif dari kedua anaknya.

"Saya umrah ngajak, tapi katanya izin papanya. Saya SMS papanya mohon diarahkan, mohon bantuannya. Tapi belum dibalas, paspor di papanya. Susah juga mau pesan tiket," keluhnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment