Thursday, July 4, 2013

Usai Malam Pertama, Ayu Ting Ting Jumpa Pers Hari Ini

Usai Malam Pertama, Ayu Ting Ting Jumpa Pers Hari IniJAKARTA- Ayu Ting Ting resmi menikah dengan kekasihnya, Enji pada Kamis, 4 Juli 2013. Banyak yang terkejut dengan pernikahan Ayu karena terkesan dilakukan secara mendadak.

Pasalnya, di berbagai kesempatan Ayu dan Enji mengaku masih sedang menyiapkan pernikahan. Meski hubungan keduanya sudah direstui keluarga masing-masing, menggelar pernikahan memang harus dipersiapkan secara matang.

Karena itulah, banyak pertanyaan mengiringi kebahagiaan pelantun "Alamat Palsu" itu. Apalagi, Ayu dan Enji tidak menggelar jumpa pers setelah akad nikah seperti pernikahan selebriti lainnya.

Pihak keluarga lalu menjanjikan Ayu dan Enji akan bicara soal pernikahan mereka pada Senin, 8 Juli 2013. Namun, pihak manajemen Ayu sepertinya tak mau kabar pernikahan Ayu melebar ke mana-mana. Ayu pun mempercepat jumpa persnya menjadi hari ini.

"Bersama ini kami mengundang  temanâ€"teman media untuk datang dan meliput press conference 'PERNIKAHAN AYU TING TING', yang akan berlangsung pada, Jumat, 5 Juli 2013 jam 08.00 WIB, di VIP Room Studio 6 RCTI," tulis undangan yang diterima wartawan.

0 comments:

Post a Comment