Friday, July 19, 2013

Usai Operasi, Payudara Courtney Stodden seperti ?Meledak?

Usai Operasi, Payudara Courtney Stodden seperti ?Meledak?LOS ANGELES- Courtney Stodden kembali sumringah saat memamerkan payudaranya saat melakukan konseling seks. Belum lama ini, Courtney melakukan operasi pembesaran payudara.

Artis 18 tahun itu datang bersama suaminya, Doug Hutchinson yang berusia 53 tahun. Sebelum operasi, payudara Courtney memang sudah besar untuk ukuran remaja seusianya. Namun, dia sepertinya belum puas.

Payudara Courtney tampak lebih besar usai operasi. Saat tampil memakai gaun pendek, payudara Courtney seperti mau meledak dari bajunya karena terlihat begitu ketat. Meski begitu, Courtney tetap merasa bangga dan tak malu memperlihatkan bagian tubuh yang dia sukai itu.

“Aku hanya pergi dan mendapatkan payudaraku menjadi dobel D dan aku merasa lebih percaya diri,” ujar Courtney, seperti dikutip Mirror, Jumat (19/7/2013).

“Aku suka dengan bentuk tubuhku, kelihatannya seperti lebih dari Jessica Rabbit dan itu membuatku merasaan lebih seksi, lebih dari sekadar wanita,” tandasnya.

Courtney hampit dua tahun menikah dengan Doug. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi di Amerika. Bukan hanya perbedaan usia yang sangat jauh. Tapi, Doug yang saat itu berusia 51 tahun dianggap melecehkan anak di bawah umur lantaran usia Courtney baru 16 tahun. Namun, mereka tak peduli dengan cibiran orang.

0 comments:

Post a Comment