Monday, July 22, 2013

Ustadz Solmed Siapkan Nama Anaknya Saat Umrah

Ustadz Solmed Siapkan Nama Anaknya Saat UmrahJAKARTA â€" Ustadz Solmed sudah menyiapkan beberapa nama untuk putranya yang baru lahir. Namun, karena sedang berada di Kalimatan, dia mengaku harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga.

"Untuk nama juga sudah ada. Karena saya di sini, saya juga harus konsultasi dan musyawarah, mau kasih nama apa," ungkap Solmed saat dihubungi wartawan, Selasa (23/7/2013).

Menurut Solmed, mana tersebut telah disiapkannya selagi umrah. Dia telah mengumpulkan sejumlah nama untuk anak laki-lakinya, dan tinggal dipilih saja saat berada di Jakarta.

"Kemarin waktu umrah itu saya mengumpulkan nama laki-laki. Tinggal dikomunikasikan siapa namanya. Saya Insya Allah sampai di Jakarta hari ini," jelasnya.

Solmed mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan sang istri. Namun, menurut ayah mertuanya, kondisi April dalam keadaan sehat usai menjalani operasi caesar.

"Saya langsung menanyakan keluarga, ayah, mertua dan sepupu menanyakan kabar di sana. Alhamdulillah semua sehat, April-nya sadar, tapi belum ada komunikasi," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment