Friday, July 19, 2013

Venna Melinda Anggap Bukti Perselingkuhannya Pepesan Kosong

Venna Melinda Anggap Bukti Perselingkuhannya Pepesan KosongJAKARTA - Dalam sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah, bukti rekaman perselingkuhan mantan Putri Indonesia itu diperdengarkan. Namun, pihak Venna menganggap hal itu hanya pepesan kosong.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, menuturkan sidang yang berlangsung empat jam itu tidak menghasilkan apapun. Menurutnya, meski rekaman tersebut cukup lama, namun tidak memiliki arti tertentu.

"Dengarin rekaman saja, tapi kayak pepesan kosong. Ada macam-macam rekamannya, kayak investigasi. Ada yang sejam rekamannya, tapi enggak ada investigasi," kata Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

Lebih lanjut, Kemala mengungkapkan, bukti rekaman yang diajukan Ivan terlalu berlebihan, dan pembunuhan karakter terhadap sang klien. Setelah melihat bukti rekaman tersebut, dia menilai tidak seperti yang dituduhkan Ivan selama ini.

"Ini kan mengada-ada, mas Ivan itu mengarahkan. Kalau pembunuhan karakter, ya jelas. Video itu bukan berisi apa-apa, gambar mbak Venna di rumah juga dengan mas Ivan. Tidak seperti apa yang dituduhkan (selingkuh)," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment