Monday, July 22, 2013

Venna Melinda Nilai Rekaman Perselingkuhannya Direkayasa

Venna Melinda Nilai Rekaman Perselingkuhannya DirekayasaJAKARTA - Setelah menunjukkan bukti dugaan perselingkuhan Venna Melinda, Ivan Fadillah kembali mengajukan bukti rekaman berbeda dari sidang sebelumnya.

Mendengar hasil rekaman tersebut, kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menilai bukti yang diajukan Ivan sudah direncanakan. Menurutnya, dalam rekaman tersebut kliennya sengaja dipancing emosinya agar terjadi keributan.

"Rekamannya seperti telah direncanakan, ingin ditunjukkan posisi perempuannya yang marah-marah, dituduh selingkuh, dan mencuri kunci mobil, tapi tidak ada bukti," ungkap Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Lebih lanjut, Dewi menuturkan, rekaman suara tersebut harus dicocokkan terlebih dahulu apakah benar suara Venna dan Ivan. Karena menurutnya, bisa saja rekaman tersebut direkayasa.

"Suara harus kami sesuaikan, mohon maaf sekarang ini ada teknologi untuk menyesuaikan struktur suara mereka. Bagi kami itu petunjuk yang kabur, tidak jelas," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment