Monday, July 15, 2013

Venna Melinda Pasrah Suami Punya Bukti Perselingkuhannya

Venna Melinda Pasrah Suami Punya Bukti PerselingkuhannyaJAKARTA- Venna Melinda enggan mengomentari tentang rekaman percakapan yang diajukan suaminya, Ivan Fadilah sebagai bukti perselingkuhan Venna. Venna beralasan, tak ingin merusak suasana hati kedua anaknya.

"Kalau saya dengan Farel, saya yakin dengan dia mau mencium memeluk memanggil mama. Itu tandanya dia kangen dengan saya. Saya tidak mau merusak suasana hati mereka, anak-anak jadi korbannya," ucap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Venna sudah pasrah dengan masalah perceraiannya. Dia pun mengaku tidak takut dengan tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Saya sudah di titik di mana saya hanya akan menjalani semuanya. Suami, anak itu titipan, buat apa saya takuti. Kecuali saya punya niat jahat," tandasnya.

Anggota DPR dari Partai Demokrat ini tak menyangka sidang perceraiannya akan serumit ini. Padahal, awalnya Venna hanya ingin bercerai dengan Ivan Fadilah.

"Saya enggak menyangka perceraian ini menjadi rumit. Memang saya mau bercerai tapi kasihan anak-anak menjadi korban," sesalnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment