Wednesday, July 24, 2013

Vicky Shu Dipaksa Menikah oleh Ibundanya

Vicky Shu Dipaksa Menikah oleh IbundanyaJAKARTA - Kisah asmara Vicky Shu memang tidak semulus kariernya di dunia entertainment. Beberapa kali kandas, sang ibunda mulai menekannya segera menikah.

Kisah asmara Vicky Shu dengan kekasihnya selalu kandas di tengah jalan. Bahkan, yang terakhir dengan Rizal "Armada" pun mengalami hal serupa.

Usia Vicky yang telah 26 tahun membuat sang bunda menyuruhnya segera menikah. Namun, Vicky sadar tidak mau terburu-buru mendapatkan cinta sejati.

"Mama sudah nekan banget, sudah waktunya, dan umurnya juga. Ingin banget dikasih, jodoh kadang sudah dekat bisa dijauhkan. Semoga nanti enggak hilang-hilang," ungkap Vicky saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Juli 2013.

Mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini pun memiliki kriteria khusus untuk calon pasangannya. Pintar, dan bertanggung jawab, merupakan dua kriteria penting bagi para pria yang ingin mendekati pelantun "Mari Bercinta 2" ini.

"Yang pertama itu aku suka yang pintar, kemudian bisa bertanggung jawab sama pekerjaan dan keluarga, dan bisa menempatkan diri," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment