Monday, July 8, 2013

Wah, Facebook Seungri "Big Bang" Kena Hack!

Wah, Facebook Seungri "Big Bang" Kena Hack!SEOUL - Seungri "Big Bang" mengumumkan kepada para penggemar, akun Facebook yang baru dibuatnya jadi korban hacker.

Melalui sebuah posting-an, Seungri mengabarkan akun Facebook-nya telah ditutup setelah seseorang mencoba membajaknya.
 
"Tampaknya seseorang mencoba untuk membajak akun Facebook yang baru saja aku buat. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menutup akunku untuk sementara waktu," ujar Seungri melalui Twitter-nya.
 
Personel Big Bang yang pernah bikin heboh diisukan meniduri seorang gadis di Jepang ini memohon para penggemarnya maklum, dan sabar menunggu hingga dia kembali membuka akun Facebook-nya.
 
"Aku akan berusaha semampuku untuk membuka kembali akun Facebook milikku secepatnya. Aku harap kalian mengerti," ungkapnya.
 
Sebelum membuat akun Facebook 25 Juni lalu, Seungri juga sempat menutup akun Twitter-nya untuk kemudian berpindah ke jejaring sosial garapan Mark Zuckerberg itu.

Namun, karena seseorang tak dikenal mencoba membajak akun Facebook-nya, Seungri kembali membuka akun Twitter-nya.
 
Ditutupnya akun Facebook member termuda Big Bang itu ternyata mendapat dukungan para penggemar setia sang Baby Panda.
 
"Aku akan selalu mendukungmu Baby Panda! Tutup saja Facebook-mu, dan kembalilah ke Twitter!," papar salah seorang penggemar.
 
"Apa aku bilang, Facebook berbahaya untukmu Seungri!," imbuh penggemar yang lain.
 
Lewat akun Facebook-nya tersebut, Seungri telah beberapa kali mengunggah foto-foto pribadinya bersama personel Big Bang yang lain.

0 comments:

Post a Comment