Friday, July 5, 2013

Wah, Justin Bieber Pamer Otot di Instagram!

Wah, Justin Bieber Pamer Otot di Instagram!LOS ANGELES - Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi muda yang meledak namanya lewat YouTube, Justin Bieber mem-posting foto tanpa pakaian yang menunjukkan otot-otot tubuhnya.

Justin Bieber yang nampak sangat seksi dengan absnya membuktikan bahwa dirinya layak menjadi salah satu bintang yang palin didambakan di dunia.

Penyanyi berusia 19 tahun ini awalnya muncul lewat YouTube sebagai seorang anak kecil polos, tapi saat ini dirinya benar-benar berubah.

Dia memasukkan dua foto dirinya tanpa pakaian, menunjukkan ototnya yang mematikan dilengkapi beberapa tato di lengan, dan tubuhnya.

Dalam foto tersebut tampak tato bergambar seeokor macan yang semakin menunjukkan Bieber kini bukan lagi anak remaja, namun telah bertransformasi menjadi bintang dewasa.

Foto tersebut diambil sesaat setelah ia menyelesaikan penampilan di Denver, Co. Saat ini, Bieber sedang menjalani tur dunianya, Believe.

Selasa, 2 Juli lalu, Bieber juga membantu korban bencana tornado di Oklahoma dengan menggelar sebuah konser, dan mengundang 200 orang siswa di sana.

Badai ini merusak pinggiran kota Moore, membunuh 24 orang dan menghancurkan ratusan rumah beserta bangunan-bangunan di sana. Demikian seperti dilansir dari Starpulse.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

0 comments:

Post a Comment