Sunday, July 14, 2013

Yoona Unggah Foto Mirip Taeyeon "SNSD"

Yoona Unggah Foto Mirip Taeyeon "SNSD"SEOUL - Yoona "SNSD" mengunggah sebuah foto pribadinya melalui Facebook resmi SM Entertaiment. Ada yang menarik dari foto yang diunggah oleh ikon grup idola Girl's Generation tersebut. Yoona terlihat sangat mirip dengan rekan satu grupnya, Taeyeon.

Dalam foto tersebut, Yoona menunjukkan wajah manisnya dengan rambut yang diikat ke atas atau dikenal dengan gaya rambut "Apple Hairstyle". Sambil menebar senyum, gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu membentuk pose V dengan kedua jarinya.

Para penggemarpun mengomentari foto Yoona yang terlihat sangat mirip dengan Taeyeon yang juga merupakan leader SNSD.

"Yoona selalu terlihat mengaggumkan apapun yang dia lakukan. Aku berpikir itu adalah Taeyeon," ungkap salah seorang penggemar.

"Dia benar-benar terlihat seperti Taeyeon," ujar penggemar yang lain.

Selain menunjukkan wajah cantiknya dalam foto tersebut, penyanyi cantik bernama lengkap Im Yoona itu meninggalkan sebuah pesan kepada para SONE (nama penggemar SNSD).

"Sangat menyebalkan ketika setiap hari turun hujan seperti ini. Tapi kita harus tetap gembira. Mari kita dengarkan lagu "LOVE & GIRLS" yang baru saja dirilis di Korea, atau dengarkan lagu "Mr.Go's" yang dibawakan oleh Taeyeon. Mari kita bersenang-senang bersama. Fighting!," kata Yoona seperti dilansir Soompi.

0 comments:

Post a Comment