Friday, August 9, 2013

10 Persen Jiwa Rano Karno Masih untuk Seni

10 Persen Jiwa Rano Karno Masih untuk SeniJAKARTA â€" Rano Karno mengaku tidak bisa meninggalkan dunia keartisan, meski kini sudah menjadi Wakil Gubernur Banten.

Bintang Si Doel Anak Sekolahan ini mengatakan, sudah mengabdikan 90 persen pekerjaannya untuk mengurus Provinsi Banten. Namun jiwa berkesenian Rano sendiri, ternyata tidak bisa hilang begitu saja.

“Ya, apa ya, 10 persen saya enggak bisa tinggalkan (dunia hiburan). 90 persen, harus saya tinggalkan sementara,” ujar Rano saat berbincang di kediamannya di Jakarta, Jumat (9/8/2013).

Menurut Rano, jabatan yang diembannya saat ini hanya bersifat sementara waktu. Dia pun mengungkapkan kemungkinan untuk kembali terjun sebagai seniman.

“Karena jabatan ini kan punya batas waktu. Mungkin setelah itu, saya balik lagi. Tapi sisa yang 10 persen ini, saya pasti nulis. Saya pasti nulis tapi enggak tahu bentuknya apa. Kemarin, saya tinggal ke Belanda lama, karena itu bagian dari kesenian saya,” pungkasnya.

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment