Saturday, August 10, 2013

Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan Seks

Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan SeksLOS ANGELES â€" Amanda Seyfried mengaku tidak pernah grogi saat harus beradegan seks dalam film Lovelace.

Amanda, berperan sebagai Linda Lovelace, seorang bintang porno tahun 1970an dalam film biografi berjudul Lovelace. Di sini, dia juga beradu akting dengan James Franco (Hugh Hefner) dan Adam Brody (Harry Reems).

Dalam sebuah wawancara khusus, aktris berusia 27 tahun ini meyakinkan jika dirinya tidak merasa tertekan saat beradegan seks dengan lawan mainnya.

“Tidak ada yang menakutkan dalam adegan seks. Tidak ada konsekuensi, ini sangat aman. Terutama dengan Peter (Sarsgaard), saya percaya padanya. Dia seorang sahabat baik dan aktor yang bagus juga,” ujar Amanda, dilansir Digitalspy, Sabtu (10/8/2013).

Justru yang mengganggu Amanda adalah, sebuah adegan kekerasan dalam rumah tangga. Menurutnya, ini lebih menakutkan dibandingkan harus beradegan seks.

“Kekerasan itu sulit. Bukannya saya takut jadi sakit dan sebagainya, saya takut jika hal tersebut ternyata benar-benar menimpa wanita ini (Linda Lovelace),” ungkapnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment