Thursday, August 15, 2013

Biar Tak Berjarak, Anne J Cotto Goda Gary Iskak

Biar Tak Berjarak, Anne J Cotto Goda Gary IskakJAKARTA - Berbagai cara dilakukan Anne Junita Cotto untuk mendalami karakter sebagai seorang pebisnis kawin kontrak dalam film terbarunya, Kawin Kontrak 3. Anne berperan sebagai Bunda Jahe yang memiliki gadis cantik untuk bisa dinikahi secara kontrak.

Aktris yang terkenal lewat film Tangisan Isabella ini memang dikenal dengan adegan-adegan panasnya. Sebelum take syuting dengan lawan mainnya, Anne pun melakukan kegiatan nakal untuk menambah feel.

"Pokoknya sebelum take saya ketemu Gary, saya gatal saja. Kita biasain saja sebelum take pada genit-genit saja. Biar feel-nya pada dapat. Biar enggak ada jarak, biar mantap," ungkap Anne J Cotto di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/08/13).

Namun, tingkah nakal Anne masih dalam hal wajar, seperti duduk berdekatan serta bercanda-canda genit. Ia pun tak takut jika pasangannya dari lawan mainnya merasa cemburu. Profesionalitas sebagai aktor dan aktris menjadi tumpuan kepercayaan di antara mereka.

"Enggaklah, Gary kan seorang aktor, istrinya juga seorang aktor. Kalau ada masalah sama mereka ya bukan karena saya, kita kan profesional," tutup Anne.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment