Thursday, August 1, 2013

Dihamili, Sosialita Ini Ingin Segera Dinikahi Simon Cowell

Dihamili, Sosialita Ini Ingin Segera Dinikahi Simon CowellLOS ANGELES - Lauren Silverman yang dikabarkan tengah mengandung anak Simon Cowell berharap dapat segera menikah. Padahal, sosialita New York ini masih menjadi istri pria lain.

Dia sangat mencintai Simon, dan ingin segera menjadi istrinya saat melahirkan anak pertama mereka. Lauren juga sudah memberitahu keinginannya kepada teman dekat.

"Lauren mencintai Simon, dia bilang ingin menikahinya. Dan dengan kehadiran anak, dia akan berada di jalan yang benar. Tapi aku pikir itu akan bagus untuk Simon," ungkap sumber.

Kabar bahwa Simon akan menjadi ayah membuat teman, dan beberapa kerabatnya merasa terkejut. Mereka menilai bos X Factor itu orang yang selalu mengontrol diri, dan jarang melakukan kesalahan.

"Dia adalah pria yang selalu menyiapkan segala sesuatu dan terkontrol, dan tak ada yang percaya dia melakukan kesalahan seperti ini. Tahu dia, dan cara bagaimana dia mengontrol segala aspek dalam hidupnya membuat heran karena hal ini terjadi. Dia bukan tipe pria yang akan punya anak dengan cara seperti ini," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Simon tengah menantikan anak pertamanya bersama Lauren. Padahal, dia masih berstatus istri pria lain, yang tak lain adalah sahabat Simon sendiri, yaitu Andrew Silverman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (1/8/2013).

0 comments:

Post a Comment