Tuesday, August 6, 2013

Dorce: Semoga Olga Bisa Mengambil Hikmah

Dorce: Semoga Olga Bisa Mengambil HikmahJAKARTA - Artis serba bisa Dorce Gamalama merupakan guru dari para presenter muda seperti Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

Bunda Dorce, begitu ia disapa, mengungkapkan jika dirinya tidak tahu kabar Olga sedang sakit.

"Aku enggak tahu keadaaan dia sekarang. Dia enggak pernah menghubungi saya, beda dengan Ruben," kata Dorce kepada Okezone via telefon, Selasa (06/08/2013).

Setelah diberitahu Olga sedang mendapat perawatan karena sakit di sekitar lehernya, Dorce mendoakan Olga agar lekas sembuh.

"Mudah-mudahan di beri kesembuhan, kita kan di kasih cobaan sama Allah dengan sakit dan kekayaan, semoga Olga bisa mengambil hikmah," ujarnya,

Jeng Ana salah satu herbalis yang sudah mengunjungi Olga mengungkapkan kepada media kalau Olga sakit karena ada tonjolan di leher yang diakibatkan aktivitas terlalu padat. Selain itu, menurut Jeng Ana, Olga kerap kali menggunakan volume suara yang keras saat tampil di televisi.

"Setahu saya ada tonjolan di leher karena banyak kegiatan. Karena orasinya (cara ngomong) terlalu besar. Demam, kelenjar leher membengkak. Itu limpoma namanya. Itu pelebaran pembuluh darah. Kalau capek itu bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani, dia jadi senang, optimis, semangat," katanya.

0 comments:

Post a Comment