Friday, August 2, 2013

Gading Marten dan Gisel Nikah 14 September di Bali

Gading Marten dan Gisel Nikah 14 September di BaliJAKARTA- Pasangan Gading Marten dan Giselle akhirnya telah memutuskan tanggal pernikahan mereka. Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Gading, Roy Marten.

Ia menuturkan, pesta pernikahan putranya akan digelar di Bali pada 14 September 2013 mendatang. Menurutnya, Gading juga akan menggelar resepsi pernikahan kedua di Jakarta.

"Tanggal 14 september di Bali kita mungkin cuma mengundang 100 orang. Pesta kedua baru di Jakarta mungkin 500 undangan," ucap Roy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Roy, dirinya tidak ikut andil dalam mempersiapkan pernikahan putranya. Dia datang sebagai tamu dalam pernikahan anaknya kelak karena tak ingin ikut campur dalam mempersiapkan pernikahan Gading dan Giselle.

"Dalam pernikahan Gading saya sebagai tamu. Mungkin saya dikasih 10-15 undangan untuk teman-teman saya. Mereka yang punya gawe, kehendak, biarkan saja," tukasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment