Friday, August 2, 2013

Ganteng & Bermasa Depan Baik, Bella Saphira Kepincut Jenderal

Ganteng & Bermasa Depan Baik, Bella Saphira Kepincut JenderalJAKARTA - Setelah menjadi mualaf, 26 Juli lalu, rencana pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti langsung mencuat.

Pria lulusan Akademi Milter (Akmil) Magelang 1984 itu dikabarkan akan menikahi Bella selepas Lebaran, 17 Agustus mendatang. Apakah Agus pria idaman bintang sinetron Dewi Fortuna itu?

"Sudah pasti aku enggak bisa (jatuh cinta) sama yang minum alkohol, enggak bisa sama perokok. Punya pekerjaan dan masa depan baik, jadi aku juga bangga. Sama enak dilihat dong. Jadi kalau lagi kesal, enggak aku gebok! Hehehe," kata Bella, seperti dikutip dari tabloid Bintang Indonesia.

Sementara itu, saat ditemui di Solo, Jenderal yang menjabat posisi cukup penting di Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) mengaku akan menikahi Bella.

"Ya mudah-mudahan semua diberi kemudahan. Mungkin satu bulan lah," ungkapnya.

Namun, dia enggan membeberkan perihal Bella yang telah menjadi mualaf.

"Ada lah nanti, karena kan sekarang sedang sibuk berpuasa, mari kita hormati dia masuk ke kita (Islam), dan menjaga hati dengan baik," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment