Friday, August 2, 2013

Harry Styles Ngaku Cuma Tidur dengan Dua Wanita

Harry Styles Ngaku Cuma Tidur dengan Dua WanitaLOS ANGELES - Harry Styles mengaku dirinya hanya melakukan hubungan seks dengan dua wanita. Padahal, personel One Direction ini dicap playboy karena sering terlihat bersama wanita cantik.

Dia mengaku tidak pernah menarik perhatian lawan jenis dengan ketampanannya. Harry juga membantah julukan bahwa dirinya kerap berkencan dengan banyak wanita.

"Aku tahu jumlah wanita yang aku tiduri, aku tidak akan memberitahu. Jumlahnya kurang dari 100. Ya, kurang dari 50," ungkapnya saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah.

Harry akhirnya mengungkapkan hanya tidur dengan dua wanita setelah merasa terpojok. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (2/8/2013).

"Aku tak akan melakukan ini, kalian membuatku terpojok. Ya, dua orang. Aku hanya melakukan seks dengan dua orang. Itu jawabanku. Baca sesuai keinganmu," tutupnya.

Sebelumnya, Harry sempat menjalin hubungan singkat dengan beberapa wanita cantik, seperti Taylor Swift dan anak Rod Stewart, Kimberly Stewart.

0 comments:

Post a Comment